Dealer Sepeda Motor Asal Italia Benelli Hadir di Lampung


AsraOtoblog - Brads... kabar gembira nih buat kalain yang hoby motor benelli 
Dealer sepeda motor Benelli siap memanaskan aspal lampung, hadirnya merk motor Italia ini menambahkan hangat otomotif ditanah ruwa jurai. Selain itu kehadirannya di Provinsi Lampung untuk memanjakan pecinta motor klasik. Showroom motor Benelli diresmikan pada hari sabtu (18/01/2020) lalu.

Hingga saat ini sudah ada banyak sekali pesanan dari daerah Bandar Lampung dan Lampung Selatan. Selain itu Benelli di Lampung menjadi Showroom yang ke 49 untuk daerah Sumatera, dimana sebelumnya sudah ada di Medan, Palembang dan Bengkulu.

Kepala Cabang Benelli Lampung Bastian mengatakan, pasar di Lampung sangat bagus untuk perkembangan otomotif. Untuk itu Benelli hadir untuk memanjakan pecinta sepeda motor klasik. "Sepeda motor Benelli sendiri memiliki banyak jenis motor yang akan dipasarkan di Lampung, seperti jenis Patagonian Eagle 250 memiliki mesin 2 silinder segaris, Motobi Evo 200 Cc, dan Motobi Evi 200 cc yang memiliki mesin injeksi," 

Selain showroom sepeda motor, Benelli juga sudah dilengkapi dengan bengkel servis dan penjualan sparepart. 

Dealer Benelli Lampung juga memberikan banyak keuntungan, seperti 4 kali servis gratis dan 1 kali pergantian oli mesin. Untuk mesin sepeda motornya sendiri, benelli memberikan garansi selama 2 tahun, dan untuk setiap bulannya ditargetkan sebanyak 20 unit sepesa motor.

Untuk harga sepeda motor, dimulai dari harga Rp21 jutaan. Dan jika berminat memiliki sepeda motor Benelli, bisa hadir langsung ke showroom sepeda motor Benelli beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman nomor 118-106, Rawa Laut, Tanjungkarang, Bandar Lampung

Gimana brads.... Tertarik untuk meminang salah satu motor benelli??? 


Komentar