Kawasaki perkenalkan New Ninja ZX25R versi Race dengan knalpot Nassert Beet !!

Halo brads... Kali ini kawasaki bikin geger karena baru saja memamerkan ZX25R versi Race. Sosok motor yang dilabur warna hitam kelam dengan beberapa sentuhan. Dan motor ini konon akan digunakan oleh Kawasaki untuk turun race diatas sirkuit. Weeihhhh….

Kawasaki memberikan kejutan dengan memperkenalkan sosok Kawasaki Ninja ZX25R versi Racing. Nah pada versi racing ini sampeyan bakal melihat beberapa perubahan yang cukup mencolok khususnya footstep belakang menjulur yang kini menganut model black color. Hal ini untuk mengimbangi posisi knalpot yang membutuhkan mounting baru. Kemudian jika kita perhatikan di area muka, reflektor juga sudah berubah dengan warna smoke. Untuk reflektor ditutup warna hitam dipadu dengan warna bodi yang kini sudah diberikan aksen Black carbon….
Yang menarik kalian bakal melihat bagian suspensi menggunakan outer tube biru kehijauan. Sementara suspensi belakang jangan Ditanya Karena posisinya yang sedikit tidur membuatnya tampil makin keren. Begitu juga area buritan yang kini tidak lagi menggunakan rear Fender. Jadi ngeplong dan nungging brads. Kalau asra sih paling suka ketika melihat dari belakang lurus. Kesannya benar-benar agresif. Apalagi pada bagian knalpot, Nasser Beet selalu memberikan gradasi warna biru sehingga tampil garang dan Sporty…
Last…dari informasi yang dirilis oleh Kawasaki, versi Ini kemungkinan akan digunakan untuk turun balap diajang one make race. Hal ini karena Kawasaki ZX25R disinyalir bakal menjadi motor yang paling powerfull di kelasnya yakni berkisar 46PS sehingga tidak fair jika dicampur dengan mesin 2 silinder. Nah Seperti apa sosok dan spesifikasi New Ninja ZX25R versi racing? Intip wae detilnya dibawah ini….garang brads..!!

Komentar