Wah Ini Dia Ternyata Alasan AHM Mengeluarkan Honda CB150 Verza

Selamat Sore Sobat Asra, ini dia alasan AHM meluncurkan Honda CB150 Verza. Kuy disimak ....

Dibalik peluncuran produk baru dari PT. Astra Honda Motor yaitu Honda CB150 Verza ternyata ada pernyataan yang cukup membuat kita paham akan peluncuran produk itu. Ternyata AHM melihat dari generasi sebelumnya Honda Verza dan Mega Pro FI yang kurang greget di pasaran. Disela-sela peluncuran Honda CB150 Verza kemarin AHM menyatakan produk ini siap menggantikan dua produk Verza dan Mega Pro FI dipasaran.

Seperti yang dikatakan President Director AHM, Toshiyuki Inuma yang mengatakan setelah peluncuran produk Honda CB150 Verza ini maka Honda Verza generasi sebelumnya tidak diproduksi lagi alias discontinue.

"Untuk segment commuter saat ini sasarannya hanya Honda Verza dan Honda CB150R. Karena memang dua produk ini memiliki segment yang agak sedikit berbeda. Honda Verza sendiri mengejar segment yang fungsional, dengan menggunakan dual shock banyak masyarakat yang memberikan komentar lebih stabil dan mampu mengangkut beban berat walaupun sebenarnya Honda Mega Pro pun sudah didesain dengan fungsi yang sama. Jika untuk Honda CB150R sendiri mengejar untuk segment yang lebih suka peforma serta gaya," ujar Inuma.

Untuk Honda Mega Pro FI sendiri belum ada keputusan dari AHM apakah akan diberhentikan produksinya atau tidak tergantung nanti dari pasar Honda CB150 Verza ini. Jika pasarnya bagus kemungkinan besar Honda Mega Pro FI pun akan diberhentikan alias discontinue.

Komentar