Honda All new Pcx 150 v2 akan update mesin, fitur dan desain baru

AsraOtoblog - Brads.. tanpa di sadari honda sedang mempersiapkan all new pcx 150 generasi kedua di indonesia yang sepertinya khusus di hadirkan untuk bisa mengejar ketertinggalan dengan new nmax yang sekarang ini bisa di bilang diatas angin soal fitur dan spek mesin

informasinya all new pcx 150 lokal generasi kedua ini akan menyematkan mesin 157cc dengan teknologi eSP+ ( jadi bukan hanya eSP saja ya )

Dikabarkan bahwa all new pcx ini bakal menggunakan mesin SH150i yang merupakan motor import thailand yang sekarang di jual sekitar 45 jutaan di bali. sedangkan untuk rangka juga menggunakan versi terbaru.

Rangka di yakini bakal menggunakan rangka eSAF yang di sematkan di motor genio dan beAT terbaru. rangka ini adalah inovasi teknologi terbaru dari honda untuk lebih rigid, lebih stabil dan membuat lebih ringan.

Mesin eSP+ menggunakan 4 klep 157cc yang berbeda dengan mesin pcx 150 yang sekarang masih 2 klep

Untuk Fitur di sinyalir bakal menggunakan traction controll agar bisa bersaing dengan new nmax, sebut saja HSTC (honda selectable traction control) dimana fitur HSTC ini adalah memungkinkan mengatur putaran ban belakang agar tidak terjadi spin berlebih dan menyeimbangankan putaran ban belakang dan depan. ini sangat bermanfaat untuk melintasi jalanan tidak rata, banyak kerikil besar dan licin.

Selain itu kembali untuk bisa mengimbangi new nmax abs yang superior, honda juga bakal menyematan teknologi yang bisa di aplikaikan lewat hp yang terhubung ke speedometer.

Namun mengenai informasi ini pihak honda belum mengkomfirmasi kapan akan merelease, bisa lebih cepat atau lebih lambat karena terkait covid 19 yang mewabah.

di perkirakan new pcx 150 ini paling cepat ya maybe akhir tahun 2021. waaahh lama banget ya brads.. 

tepatnya bisa di ajang tokyo motor show 2021.

Komentar